Travel Lampung Palembang TOL

Ingin pergi ke Bumi Sriwijaya lebih cepat? Gampang, naik saja travel Lampung Palembang tol dari Adefa Trans. Jasa satu ini melayani travel dari arah Bandar Lampung menuju ke Kota Pempek setiap hari dan perjalanannya pun lewat jalan tol lintas Sumatera. Praktis apabila anda selaku penumpang ingin cepat sampai tujuan maka bisa pesan di jasa yang satu ini. 

Travel Lampung Palembang TOL

Tidak hanya sekedar melayani travel Lampung Palembang saja, namun dengan jasa ini tentu saja memberikan fasilitas antar jemput dimana konsumen yang telah pesan akan dijemput sesuai dengan alamat yang telah ditentukan. Setelah itu tentu penumpang akan diantar menuju ke kota tujuan sesuai dengan alamat yang diminta termasuk bisa sampai di depan rumah. 

Alasan pilih Adefa Trans

Pilih Adefa Trans dalam hal travel Palembang Lampung via tol memang bukan tanpa alasan. Konsumen tak hanya sekedar mendapatkan sebuah solusi, namun akan mendapatkan kemudahan transportasi baik sejak pesan hingga penjemputan. Kemudahan ini mencakup beberapa hal yang akhirnya menjadi alasan mengapa Adefa Trans memang cocok. 
  1. Konsumen bisa mengunjungi situs resmi dari jasa ini untuk info mengenai jurusan ini
  2. Konsumen bisa pesan dengan mudah dan murah yakni cukup dengan aplikasi WA
  3. Layanan customer cara dari jasa ini dibuka selama 24 jam sehingga konsumen tetap bisa menghubungi sewaktu-waktu
  4. Adefa melayani penjemputan dan pengantaran sesuai alamat selama masih area dalam kota
  5. Harga tiket merakyat dan dapat dijangkau olah banyak kalangan

Kapan konsumen akan dijemput?

Penjemputan konsumen pada travel Lampung Palembang tol ini adalah pada pagi hari dan pada malam hari. Pagi hari penjemputan penumpang ini sekitar jam setengah sepuluh. Pada malam hari tidak terlalu larut yakni sekitar jam tujuh malam. Barulah setelah semua konsumen terangkut, barulah kendaraan akan meluncur ke kota tujuan degan perjalanan malam. 
  • Pagi: 09.30 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Biaya perjalanan

Perjalanan menuju ke Kota Pempek ini ternyata tidak mahal kok. Konsumen cukup mengeluarkan besaran tiket 250 ribu maka, setelah itu penumpang akan diangkut dengan mobil yang sudah lengkap dengan pendingin udara, antar jemput, dan perjalanan lewat jalan tol. Tiket yang terjangkau ini pun 
  • Tiket: Rp. 250.000. orang

Kendaraan Adefa

Adefa tak hanya menggunakan satu kendaraan. Akan tetapi ada beberapa kendaraan sekaligus yang digunakan untuk menemani perjalanan dari arah Kota Pisang ke Kota Pempek ini. Kendaraan ini sama dengan travel Palembang Tanjung Karang. Berikut adalah informasi kendaraan tersebut plus jumlah penumpang yang akan naik di dalam dari masing - masing kendaraan. 
  • Innova: 7 orang
  • Avanza: 6 orang
  • Xenia: 6 orang
  • Hiace: 10 orang

Pesan travel Lampung Palembang tol

cara pesan di Adefa semudah travel lain pada umumnya. Konsumen hanya perlu mengirimkan pesan WA  atau menelpon saja. Apabila ingin datang ke lokasi pun tentu saja juga boleh karena selain melayani cara online, jasa ini juga melayani secara offline. Berikut ini adalah daftar kotak dan alamat dihubungi oleh para penumpang. 
  • Alamat: Jalan Terusan Ryacudu Itera I, Kota Baru, Bandar Lampung
  • Alamat: Jl Pangeran Ratu Samping Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakabaring, Palembang
  • WA: 0821 8682 5348
  • Telp: 0821 8682 5348

Segera saja order di jasa satu ini biak kirim barang atau dokumen. Jasa ekspedisi ini biasanya lebih cepat karena akan dibawa travel sedangkan travel berangkat setiap hari. Tidak perlu butuh waktu antara 3 hari bahkan lebih, namun cukup satu malam saja. Tentu saja kelebihan ini cocok untuk yang mau agar barang cepat sampai di kota tujuan. 
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for " Travel Lampung Palembang TOL"