Travel Palembang Lampung via Tol

Saat ini telah ada layanan travel Palembang Lampung via Tol. Tersedia jurusan ini bukan tanpa alasan, melainkan karena memang saat ini jalan bebas hambatan yang disebut dengan TOL lintas Sumatera ini memang telah dibuka untuk umum. Dengan demikian, semua kendaraan roda empat termasuk jenis travel dapat melintas jalan ini yang artinya travel Palembang Lampung lewat Tol otomatis juga ada.

Travel Palembang Lampung via Tol

Sebenarnya ada banyak travel Palembang Lampung tahun 2020 ini, akan tetapi pada artikel kali ini kita  akan hanya ulas salah satu saja. Dengan informasi dari salah satu travel ini, maka dapat menjadi pilihan bahwa kalau mau ke Bandar Lampung dari arah Kota Pempek telah ada jawabanya. 

Jadwal travel

Informasi mengenai jadwal travel tentu salah yang paling kerap ditanyakan oleh konsumen. Dengan mengetahui jadwal keberangkatan yang ada, maka konsumen dapat memperkirakan jam berapa travel yang bersangkutan akan menjemput ke rumah.

  • Pagi 10.30 wib
  • Malam 20.00 wib

Jadwal penjemputan penumpang pada jurusan ini ternyata ada dua kali dalam satu hari. Pertama adalah jadwal pagi yakni jam setengah 11 dan jadwal malam jam 20. Namun tentunya jadwal ini tidak pakem, karena memang penumpang akan dijemput satu persatu yang mana akan memakan waktu.

Harga tiket travel Palembang Lampung via TOL

Meskipun perjalanan menuju ke kota tujuan melalui jalan bebas hambatan, ternyata ongkos tavel palembag lampung via Tol saat ini hanya dibandrol dengan harga 230 ribu per orang untuk satu kali jalan. Selain perjalanan sudah lewat jalan komersil ini, tentuna penumpang sudah mendapatkan layanan penjemputan dan layanan pengantaran.

  • Tiket: Rp. 230 ribu - via TOL

Kendaraan

Kendaraan yang digunakan untuk menjemput penumpang ada tiga macam. Pertama adalah Toyota Hiace, kedua Toyota Innova, dan ketiga Toyota Avanza. Salah satu dari kendaraan tersebut akan menjemput penumpang sesuai dengan jadwal dan tanggal yang telah ditentukan sebelumnya.

  • Toyota Hiace
  • Toyota Innova
  • Toyota Avanza

Pesan travel Palembang Lampung via Tol

Nah solusi untuk pemesanan travel Palembang Lampung via TOL ini bisa kamu percayakan pada Maharani Tranz. Travel ini memang sudah lama melayani jurusan dari Kota Tapis Berseri ke Bumi Sriwijaya PP. Oleh karena itu, tak salah apabila anda memesan di biro perjalanan ini dengan menghubungi nomer hp di bawah ini.


Jika anda membutuhkan referensi lain tentang travel Lampung Palembang PP, maka  bisa pantengin terus info terkini di blog Jadwal Travel PP, karena kami memberikan informasi travel dari sejumlah agen travel atau biro travel di tanah air. 
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Palembang Lampung via Tol"