Travel Jogja Wonosobo 2020

Gak usah ragu soal solusi travel Jogja Wonosobo, karena kini telah ada layanan travel dari Audio Travel. Tak hanya melayani antar jemput penumpang, jasa ini pun juga memiliki mobil yang laik jalan dan lengkap dengan AC yang aktif. Penumpang pun tak perlu bayar mahal, karena cukup dengan budget 70k saja sudah bisa order di jasa yang satu ini. 


Dengan hadirnya sebagai jasa transportasi yang terkini, anda pun bisa mendapatkan layanan dengan lebih praktis mudah bahkan murah. Penumpang pun bisa berangkat pagi hingga malam hari karena memang jadwal keberangkatanya ada banyak. Semua layanan ini bisa anda dapatkan di jasa transportasi yang satu ini. 

Alamat kantor

Jasa yang satu ini punya alamat kantor pusat di Wonosobo. Dari kantor inilah, jasa ini melayani travel Jogja Wonosobo dan arah sebaliknya. Selain itu, melayani pula carter dan paket barang. Alamat lengkapnya yaitu: 
  • Alamat Kantor: Jalan Raya Sapuran No.1 Kertek – Wonosobo
  • Email : audiotrvel@gmail.com
  • Telp/WA : 0823 2647 6699

Kendaraan

Ada beberapa kendaraan yang akan digunakan untuk menjemput konsumen. Kendaraan-kendaraan tersebut adalah Luxio, APV, dan Elf. Selain kendaraan dalam kondisi baik, kendaraan juga dikendarai oleh driver yang berpengalaman. 


Tiket travel Jogja Wonosobo

Biaya perjalanan yang perlu anda keluarkan untuk order di jasa transportasi ini adalah sebesar 70k. Ongkos inipun sudah termasuk layanan penjemputan dan pengantaran di area dalam kota. Anda pun juga akan mendapatkan layanan mobil dengan AC yang berjalan. 

Jadwal keberangkatan

Jadwal yang disediakan pada jurusan ini adalah sebanyak 5 kali dalam sehari. Penjemputan paling pagi sekitar jam 6 pagi, penjemputan siang jam 2, dan penjemputan malam jam 7. Agar lebih jelas, berikut ini  jadwal terbarunya.
  • 06.00
  • 10.00
  • 14.00
  • 17.00
  • 19.00

Order travel Jogja Wonosobo

Silahkan langsung menghubungi salah satu nomer diatas untuk reservasi. Anda pun akan dilayani dengan baik. Apalagi memang layanan order via WA dan telp ini memang telah disediakan. 
  • WA: 0823 2647 6699
  • Telp: 0823 2647 6699

Tak perlu ragu, lagi, pastikan untuk order travel Jogja Wonosobo hanya di Audio travel. Buktikan saja kualitasnya dan dapat dibandingkan dengan jasa lain yang serupa. Pastikan jadwal travel diatas sebelum order dan sesuaikan saja dengan kebutuhan atau jadwal pribadi anda.
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

1 comment for "Travel Jogja Wonosobo 2020"