Travel Palembang Tanjung Karang Bisa Dipesan Online

Apakah kamu saat ini sedang mencari travel Palembang Tanjung Karang? Jika kamu kamu merasa mau ke Tanjung Karang dari arah Kota Pempek bisa jadi punya pikiran semacam ini. Apabila memang demikian, kamu gak perlu bingung lagi mau pilih travel yang mana, namun cukup pesan di Adefa Trans saja. 

Travel Palembang Tanjung Karang

Adefa Trans merupakan salah satu travel yang melayani perjalanan travel Palembang Lampung pulang pergi. Degan kehadiran pada jurusan ini, maka secara otomatis ia melayani pula travel Palembang tanjung Karang karena memang kota ini yakni dengan rute secara lengkap Kayu Agung, Mesuji, Tulang Bawang, Menggala, Bandar Jaya, Metro, Tanjung Karang.

Mengapa harus pilih travel

Tidak dipungkiri lagi kalau travel memang memiliki sejumlah kelebihan ketimbang moda transportasi lain. Dengan kelebihan yang cukup lumayan banyak tersebut dapat menjawab pertanyaan mengapa harus pilih travel bukan yang lain. Berikut ini daftar kelebihan travel yang layak kamu pertimbangkan.

  • Travel melayani door to door service yang memudahkan setiap penumpang traveling tanpa repot lagi
  • Konsumen dalam satu kendaraan travel berjumlah sedikit, jadi lebih aman ditengah pandemi semacam ini
  • Konsumen bisa pesan secara daring dengan mengunjungi situs resminya dan menghubungi nomor hp yang ada terutama via WA
  • Layanan online travel bersifat non stop 24 jam sehingga konsumen bisa menghubungi pihak travel tanpa batasan waktu dan tempat

Jadwal travel Palembang Tanjung Karang

Penumpang yang telah pesan nantinya akan dijemput pada jadwal travel yang telah ditentukan. Jadwal travel tersebut adalah pada jam setengah sepuluh pagi dan ada pula jam tujuh malam dari arah Kota Pempek. Jadwal ini tentunya tidak paten seratus persen karena penumpang akan dijemput satu persatu yang mana akan cukup memakan waktu dengan prioritas mereka yang lebih jauh akan dijemput lebih dahulu.
  • Pagi: 09.30 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Harga tiket

Besaran baya perjalanan travel Palembang Tanjung Karang di Adefa Trans adalah Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk satu kali perjalanan per orang. Konsumen dapat membayarkan tiket kepada driver apabila pesan secara online. Otomatis konsumen juga dapat bayar secara langsung dan dapat tiket langsung ketika order di kantor. Besaran tiket ini tentu sudah mencakup antar jemput dan bea masuk tol, sehingga konsumen tidak kena biaya tambahan lagi.
  • Tiket: Rp. 250.000 (via Tol)

Kendaraan

Informasi mengenai kendaraan juga perlu diketahui oleh penumpang. Kendaraan yang digunakan adalah tipe MP hingga van. Konsumen akan dijemput dengan armada yang ada tersebut. Kendaraan ini antara lain adalah Avanza, Xenia, Innova, dan Hiace. Setiap kendaraan pun sudah ditetapkan jumlah penumpangnya. Kendaraan juga dikendarai oleh driver yang oke yang siaga membantu konsumen dari berangkat sampai tujuan.
  • Innova: 7 orang
  • Avanza: 6 orang
  • Xenia: 6 orang
  • Hiace: 10 orang

Order travel Palembang Tanjung Karang

Konsumen yang mau pergi ke Tanjung Karang dengan naik travel bisa segera menghubungi Adefa Trans pada nomor hp dibawah ini. Konsumen bisa WA dan bisa pula menelpon. Konsumen juga bisa datang ke kantor dengan lamat lengkap sebagaimana berikut ini.
Itulah informasi mengenai travel Palembang Tanjung Karang dari Adefa Trans. Tak perlu repot, sekarang kamu bisa order secara online. Dengan demikian lebih mudah lagi mendapatkan travel tanpa repot tanpa keluar rumah. 

Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Palembang Tanjung Karang Bisa Dipesan Online"