Travel Semarang Jogja Melayani Antar Jemput dengan Harga Bersahabat

Bagi para traveller yang berada di Semarang namun mau ke Jogja sekarang ini gak perlu kuatir lho. Sekarang sudah ada nhi travel Semarang Jogja yang melayani dengan sistem antar jemput yakni di Rodison Trans. Dengan penawaran layanan yang seperti ini, kamu yang gak tahu menahu tentang kota Jogja pun gak masalah. Mengapa, karena pihak travel akan siap mengantar ke tujuan sesuai dengan pesanan. Dengan demikian meski kamu buta tentang Jogja kamu tetap tu bisa kesana dengan mudah tanpa ribet. 

Travel Semarang Jogja

Setibanya di Jogjakarta kamu pun bisa lanjut untuk mengunjungi sejumlah destinasi yang kamu inginkan. Jika kamu butuh moda transportasi untuk menjelajah seantero Jogja bersama rombongan kamu pun bisa sekaligus pesan di Rodison. Pasalnya selain memang melayani perjalanan reguler, Rodison pun juga melayani carter mobil baik dalam dan luar kota, Itu artinya kamu pun bisa diantar ke berbagai destinasi sekalian pesan di agen perjalanan yang satu ini. 

Ketika sudah kelar keliling DIY dan mau pulang kembali ke Semarang, maka kamu pun bisa diantar kembali ke Semarang. Cukup kirimkan informasi tempat menginap atau alamat rumah, selanjutnya pihak travel akan menjemput dan mengantar ke Kota Lumpia sampai dengan depan lokasi yang dituju. Dengan demikian agenda traveling pun semudah menalikan tali sepatu bukan. 

Mengapa harus pesan di Rodison

Mungkin ada pertanyaan semacam ini yang bisa saja terlontar dalam hati. Apabila demikian sebenarnya sangat wajar, terutama bagi kamu yang belum kenal Rodison Trans. Agar lebih klik, maka kamu perlu tahu terlebih dahulu. Pertama Rodison Trans merupakan travel reguler dengan jurusan travel Semarang Jogja, jadi fix bisa dipesan pada jurusan ini. Berikutnya ia melayani secara online, dimana tanpa harus datang pun kamu sudah bisa booking. 

Sebagai travel yang baik ia pun sudah punya situs resmi yakni RodisonTrans.com. Menghubungi pihak Rodison pun ternyata juga mudah saja, karena ia memang sudah punya nomor WA yang aktif. Lebih mudah lagi layanan admin dengan nomor WA ini buka 24 jam selama satu minggu penuh. Rodison masih memberikan makan satu kali untuk rute perjalanan ke Yogyakarta jika lewat Magelang.

Kapan penumpang akan dijemput

Informasi mengenai jadwal reguler tentunya menjadi salah satu hal yang penting, karena penumpang pastinya akan diberangkatkan dengan salah satu jadwal tersebut, kecuali memang mau carter mobil yang mana tak perlu ikut jadwal reguler, namun bisa berangkat sewaktu - waktu sesuai pesanan. Jadwal reguler tersebut ada sebanyak empat kali sesi dengan pembagian waktu yang strategis yakni pagi, siang, sore, da malam.

  • 09.00 WIB
  • 12.00 WIB
  • 17.00 WIB
  • 19.00 WIB

Biaya sekarang ini

Ada tarif baru pada tahun 2020 ditengah pandemi ini. Sekarang untuk satu kali trip penumpang akan dikenakan tarif 130 ribu per orang. Ketentuan ini berlaku karena memang ada kebijakan PSBB sehingga penumpang bisa menikmati perjanjian lebih aman dan lega. Selain itu, dengan ongkos ini setiap penumpang berhak mendapatkan layanan antar jemput, mobil dengan AC, makan satu kali untuk rute via Magelang, dan kursi isi empat orang saja.
  • Tiket: Rp. 130.000 per seat

Pesan travel Semarang Jogja

Tak perlu tunggu nanti, pesan saja dengan cara menghubungi nomor resmi Rodison Trans dibawah ini. Kabar baiknya pada nomor hp resmi tersebut penumpang bisa pesan dengan cara menelpon dan bisa pula pesan dengan cara mengirimkan pesan WA. Dengan hanya cara yang semudah itu, kendaraan yang telah pesan pun akan tiba sesuai dengan tanggal dan jadwal pesanan. 
  • Alamat: Jl. Lely I No.136, Perumnas Condong Catur, Depok, Sleman, DIY
  • Telp: 081215333400
  • WA: 081215333400
  • Web: RodisonTrans.com
Itulah informasi travel Semarang Jogja antar jemput yang dapat jadi alternatif bagi para traveller yang selama ini memang mencari - cari travel yang cocok. Ternyata memang telah ada baik travel dan sekaligus carter juga bisa. 
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Semarang Jogja Melayani Antar Jemput dengan Harga Bersahabat"