Travel Lampung Palembang melayani Antar Jemput

Layanan transportasi antar jemput atau dikenal dengan travel kini menjadi salah satu moda transportasi yang cukup diminati. Tanpa terkecuali untuk jurusan travel Lampung Palembang. Dimana pada layanan ini, penumpang tak perlu lagi mencari kendaraan umum seperti bus yang repot harus jauh - jauh ke terminal.
Travel Lampung Palembang
Travel Lampung Palembang
Penumpang yang telah pesan travel cukup tunggu di rumah saja untuk selanjutnya akan dijemput pada jadwal yang telah disepakati. Setelah kendaraan datang, maka kendaraan akan melaju ke kota tujuan dan akhirnya mengantar hingga alamat tujuan di kota Pempek. Dengan demikian, penumpang juga tak perlu lagi mencari kendaraan/ transportasi umum yang bisa saja harus mengeluarkan budget lagi. 

Selain lebih hemat, penumpang maka secara otomatis juga akan lebih praktis, bahkan bisa dikatakan bisa lebih cepat, karena telah ada jalan TOL yang menghubungkan Bandar Lampung dengan Bumi Sriwijaya yang mana tak perlu lagi membutuhkan waktu sepuluh jam atau lebih, namun cukup dengan 4,5 jam saja maka beres sudah. 

Jadwal travel Lampung Palembang

Penumpang yang akan pesan dapat memilih apakah akan berangkat pagi atau berangkat malam. Sebagai informasi, untuk keberangkatan pagi itu ada di jam 9.30 WIB dan keberangkatan malam ada di pukul 19.00 WIB. Dari dua jadwal yang ada, penumpang bisa menikmati perjalanan siang atau malam. 
  • Pagi: 09.30 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Harga tiket

Tiket travel yang perlu disiapkan tidaklah mahal. Cukup dengan budget 200 ribu saja maka beres sudah untuk urusan ini. Akan tetapi, jika menghendaki travel Lampung Palembang via TOL maka akan dikenakan tarif tambahan kurang lebih sekitar 30k saja. 
  • Tiket: Rp. 200.000 + Rp. 30.000 (via TOL)

Tambahan tersebut hanya bersifat estimasi, karena tarif TOL berdasarkan iuran dari sesama penumpang. Apabila jumlah penumpang banyak maka maka iuran bisa lebih murah dan begitu pula sebaliknya.

Kendaraan

Ada beberapa jenis kendaraan yang diluncurkan sekaligus. Kendaraan-kendaraan tersebut diantaranya adalah Innova, Avanza, dan Hiace. Kendaraan tersebut tentunya sudah lengkap dengan AC yang mana menjadikan cabin kendaraan terasa lebih nyaman karena dingin. 
  • Toyota Innova: 7 seat
  • Toyota Avanza: 6 seat
  • Toyota Hiace: 10 seat

Order travel Lampung Palembang

Nah layana ini ternyata ada di Adefa Trans, yakni travel yang berkantor pusat di Bandar Lampung yang siap melayani jurusan menuju Palembang Jakarta, travel Jakarta Lampung, dan lain sebagainya. Langsung saja hubungi nomer hp dibawah ini untuk reserervasi.

Ketemu sudah layanan travel Lampung Palembang harga murah yang melayani antar jemput serta perjalanan via TOL. Buktikan kualitasnya dan bandingkan dengan jasa atau moda transportasi yang lain.
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Lampung Palembang melayani Antar Jemput"