Travel Jember Madura Antar Jemput Sampai Aamat

 Perjalanan ke arah Madura dari arah Jember adalah perkara yang mudah. Tak perlu bingung bagaimananya karena sekarang telah ada moda transportasi travel dengan jurusan ini. Dengan adanya travel Jember Madura ini maka kamu yang ada di Kota Karnaval bisa dijemput alamat dan antar alamat sampai dengan pulau garam tersebut.

Travel Jember Madura

Secara spesifik penumpang pun bisa diantar ke Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan dari arah Kota Kretek. Begitu juga sebaliknya penumpang di Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan bisa diangkut menuju ke Jember dengan rute perjalanan Surabaya, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Puger, Balung, Wuluhan, dan Kota Karnaval.

Jadwal penjemputan dari setiap kota asal

Ada tiga kali sesi penjemputan pada travel Jember Madura ini, sedangkan pada arah sebaliknya dari Pulau Garam cuma ada dua kali. Jadwal penjemputan dari arah timur ada pada pagi jam enam, pagi jam sembilan, dan malam jam sembilan. Bila dari arah arah Madura ada pada jam sembilan pagi dan jam tujuh malam. 

Dari arah Jember

  • 06.00 WIB
  • 09.00 WIB
  • 21.00 WIB

Dari arah Madura

  • 09.00 WIB
  • 19.00 WIB

Harga tiket

Tiket yang dikenakan untuk satu orang penumpang adalah 175 ribu yang mana lebih murah dari travel Jember Surabaya. Hal ini karena memang jarak yang ditempuh berbeda. Selain itu, penumpang masih dapat layanan antar jemput dan mobil dengan AC (pendingin udara) yang menjadikan kendaraan terasa dingin. 
  • Tiket: Rp. 175.000/ orang

Cara pesan travel Jember Madura 

Pesan saja di Haga Jaya dengan cara menghubungi nomor hp berikut ini. Penumpang bisa pesan dengan cara chat atau menelpon. Penumpang bisa menyebutkan data order agar proses booking lebih cepat. Berikut ini nomor hp resmi yang dapat dimanfaatkan untuk booking.
  • HP: 081230038638
  • WA: 081230038638
  • Web: Haga-Jaya.com
Segera saja pesan dengan hubungi Haga Jaya bukan yang lain untuk travel Jember Madura pulang pergi ini. Ia dapat menjadi teman perjalanan buat kamu. Kamu pun bisa booking dengan mudah karena ia sudah online. Lebih mantap lagi bisa antar ke Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan dan sebaliknya. 
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Jember Madura Antar Jemput Sampai Aamat"