Travel Banyumas Jakarta Pulang Pergi 2020

Tak dipungkiri sekarang ini sudah ada banyak orang yang minat dengan transportasi travel termasuk salah satunya adalah travel Banyumas Jakarta pulang pergi. Dengan adanya travel semacam ini, maka anda yang berada di Banyumas bisa pergi Ibu Kota dan arah sebaliknya. Apalagi dengan layanan antar jemput, maka perjalanan anda makin mudah tanpa harus repot - repot datang ke kantor agen atau terminal.

Travel  Banyumas Jakarta

Lebih menarik lagi, tak hanya area Banyumas saja yang dapat dilayani, biasanya area di Barlingmascakep seperti Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Cilacap, Sokaraja, Wangon, Cilongok, Ajibarang, hinga Bumi Ayu pun bisa dijemput untuk diantar menuju ke Jabodetabek. Begitu pula sebaliknya, tak hanya Ibu Kota saja, namun mereka yang berada di Kota Satelit seperti Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, dan Bandara Sukarno Hatta pun bisa terangkut untuk dibawa pulang kampung.

Jadwal travel 

Pada umumnya jadwal travel Banyumas Jakarta ini memang hanya ada satu kali dalam satu hari. Biasanya penumpang akan dijemput pada sore hari dan akhirnya penumpang akan menikmati perjalanan malam. Tentunya pagi hari, konsumen sudah tiba di tempat tujuan selama perjalanan lancar tanpa hambatan.

  • dari Banyumas: 16.00 WIB
  • dari Jabodetabek: 15.00 WIB


Harga tiket perjalanan

Konsumen hanya perlu merogoh kocek sedalam 250 ribu rupiah saja untuk perjalanan travel Banyumas ke Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, dan lain sebagainya ini. Ongkos yang kurang lebih sama dengan travel Purbalingga Jakarta pun terbilang terjangkau, karena memang sudah tak perlu biaya naik angkutan lain lagi. Akan tetapi info fix mengenai harga tiket tentu dapat ditanyakan pada saat reservasi.

  • Tiket Banyumas ke Jakarta: Rp. 250.000/ orang
  • Tiket Jakarta ke Banyumas: Rp. 250.000/ orang


Pesan travel Banyumas Jakarta

Bagi anda yang berada di Banyumas, Banjarnegara, Purwokerto, Cilacap, dan Kebumen bisa langsung menghubungi pihak ADP Trans untuk pemesanan. Konsumen cukup menelpon atau chat WA saja. Setelah itu, konsumen akan mendapatkan balasan atau konfirmasi dan akhirnya cukup menunggu pada tanggal yang telah ditetapkan.

  • Kantor pusat: Jl raya adipasir - rakit km 01 timur SMP N 1 Rakit, Banjarnegara, Jateng
  • Telp: 082265092113
  • WA: 082265092113
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Banyumas Jakarta Pulang Pergi 2020"