Travel Purbalingga Jakarta Antar Jemput 2020

Perjalanan menuju ke Jakarta dari arah Purbalingga sekarang ini makin simple berkat adanya travel Purbalingga Jakarta dari Melati Putih Tans. Travel ini siap menjemput konsumen di PBG dan dan sekitarnya untuk nantinya diantar menuju ke Ibu kota. Asiknya lagi, tak hanya konsumen di PBG kota, namun mereka yang ada daerah seperti Bobotsari, Rembang, Bukateja, Kemangkon, Padamara, Mrebet, dan lain – lain juga bisa dijemput.

Travel Purbalingga Jakarta

Tak hanya bersedia mengantar ke Jakarta secara umum, namun secara otomatis konsumen yang ada di Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, juga bisa diantar. Sebaliknya dari arah Jabodetabek konsumen juga bisa jemput dan diantar menuju ke Purwokerto, Kebumen, Banyumas, dan sejumlah kecamatan di Purbalingga karena memang travel ini melayani pulang pergi.

Mengapa pesan di Melati Putih Trans

Melati Putih Trans sudah hadir di dunia maya di tengah - tengah netizen. Konsumen bisa mengunjungi situs resminya untuk menghubungi travel ini. Tentu hal ini menjadi kelebihan tersendiri ketimbang jasa serupa di luar sana. Selain itu, jasa transportasi ini membuka layanan customer via WA atau telp. Konsumen dapat dengan mudah menghubungi sewaktu - waktu.

Layanan online dari travel ini pun dibuka 24 jam, dimana konsumen bisa kontak kapan saja tanpa harus datang ke kantornya. Jangkauan penjemputan dari travel ini juga luas, dimana tak hanya melayani travel Purbalingga Jakarta saja, namun area Barlingmacakep pun juga tercover oleh jasa transportasi ini.

Jadwal travel Purbalingga Jakarta

Konsumen yang akan order perlu tahu dulu jadwal travel pada jurusan ini. Jadwal travel tersebut hanya ada satu kali dalam sehari yakni travel malam. Meski malam hari, namun konsumen akan mulai dijemput pada sore hari. Dari arah PBG konsumen akan dijemput dari jam lima sore hingga jam delapan malam. Sedangkan dari arah Jabodetabek mulai dari jam tiga sore.

  • Purbalingga ke Jabodetabek 17.00 – 20.00 WIB
  • Jabodetabek ke Purbalingga 15.00 – 21.00 WIB

Harga tiket

Konsumen hanya perlu mengeluarkan tiket sebesar 200  ribu sampai dengan 250 ribu rupiah saja untuk satu kali perjalanan. Konsumen sudah mendapatkan layanan antar jemput tentunya karena memang itu kelebihan utama dari travel. Ongkos dapat diserahkan pada driver ketika konsumen telah di dalam kendaraan atau ketika telah sampai tujuan. 
  • Tiket: Rp. 200.000 – 250.000/ seat

Kendaraan

Armada yang nantinya menjemput ada beberapa tipe. Kendaraan tersebut ada tipe MPV hingga tipe mini bus. Salah satu dari kendaraan itulah yang nantinya menghampiri anda selaku pemesan. Kendaraan tentunya dalam keadaan baik dan terawat sebagaimana travel Semarang Bandung serta siap melaju untuk perjalanan ke Jabodetabek.

  • Elf 16 seat
  • Elf 11 seat
  • Avanza 6 seat
  • Luxio 7 seat
  • Grandmax 7 seat

Pesan travel Purbalingga Jakarta

Segera saja menghubungi nomor hp dibawah ini untuk order travel di Melati Putih Trans. Kamu hanya perlu menyebutkan data order secara lengkap baik ketika order via WA atau via telp. Setelah order diterima, maka kamu akan akan mendapatkan balasan atau respon mengenai pesanan tersebut.

  • Alamat: Kedunglegok, Kec. Kemangkon, Kab. Purbalingga
  • Alamat: Jl. Minangkabau Manggarai, Jakarta Selatan
  • Telp: 085865093199
  • WA: 085865093199

Selain melayani travel Purbalingga Jakarta pulang pergi, Melati Putih Trans melayani pula pengiriman paket barang dan dokumen. Barang lebih cepat sampai yakni cukup satu hari saja. Tak perlu menunggu berhari - hari namun cukup satu malam saja. Jadi tunggu apalagi, pastikan perjalanan kamu hanya bersama travel yang satu ini. Dengan cakupan area Kebumen, Banyumas, Purbalingga, Sokaraja, Banjarnegara, Purwokerto, Cilongok, Ajibarang, Bumiayu maka ia menjadi solusi perjalanan yang kamu cari.
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Purbalingga Jakarta Antar Jemput 2020"