Travel Bandung Semarang dengan Harga Tiket Terjangkau

Jika anda hendak pergi ke Semarang dari Bandung atau arah sebaliknya, Eltrans dapat menjadi solusi perjalanannya. Eltrans adalah biro perjalanan yang melayani travel Bandung Semarang pulang pergi. Sebagai biro perjalanan yang dapat diandalkan, Eltrans mengutamakan keamanan dan kenyamanan anda.

Travel Bandung Semarang

Eltrans melayani jurusan ini dengan sistem antar jemput. Anda akan dijemput untuk kemudian diantar ke alamat yang dituju. Layanan yang dikenal dengan door to door ini, sangat praktis karena anda tidak perlu datang ke terminal atau pool.

Mengapa harus Eltrans?

Siapa yang tidak kenal Eltrans? Biro travel terbaik untuk perjalanan ke luar kota. Eltrans sangat terkenal dengan banyak rute perjalanan, salah satunya Bandung Semarang. Selain antar jemput, Eltrans masih memiliki beragam layanan lainnya, diantaranya:

Perjalanan via TOL
TOL sebagai jalan alternatif jaman now sangat diminati para pengguna jalan. Dengan perjalanan via TOL, anda akan lebih cepat sampai ke alamat tujuan. Selain itu, kenyamanan anda melewati jalan bebas hambatan tentu akan lebih optimal.

Harga terjangkau
Eltrans menetapkan harga yang terjangkau dan merakyat. Dengan harga yang dapat bersaing ini, anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari Eltrans.

Armada terbaik dan terawat
Eltrans memiliki banyak jenis armada yang digunakan untuk perjalanan luar kota, terutama Bandung Semarang. Armada tersebut sudah pasti armada terbaik dan terawat. Eltrans selalu melakukan rutin servis pada semua armada yang dimiliki.

Waktu keberangkatan

Eltrans melayani keberangkatan travel Bandung Semarang dan sebaliknya setiap hari. Rute perjalanan yang dilewati yaitu Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, dan Kendal. Eltrans melakukan perjalanan pada malam hari yaitu pukul 19.00 WIB. Anda akan dihubungi terlebih dahulu ketika supir kami akan menjemput anda di alamat yang telah anda berikan sebelumnya.

  • Bandung Semarang: Pukul 19.00 WIB
  • Semarang Bandung: Pukul 19.00 WIB

Harga tiket

Harga tiket travel Semarang ke Bandung atau sebaliknya sangat terjangkau. Anda cukup membayar 250 ribu saja untuk satu orang satu kali perjalanan. Banyak fasilitas yang akan anda dapatkan seperti antar jemput, recleaning seat, dan perjalanan via TOL.

  • Bandung Semarang: Rp. 250.000,-
  • Semarang Bandung: Rp. 250.000,-

FYI: Tiket dapat dibatalkan maksimal H-3 tanggal keberangkatan. Apabila anda melakukan pembatalan tiket di luar waktu yang telah ditetapkan, maka anda akan dikenakan denda sebesar 50%. Supir kami akan tetap datang ke alamat penjemputan untuk menagih denda.

Armada Eltrans

Eltrans memiliki banyak jenis armada terbaik untuk perjalanan jauh, terutama Bandung Semarang dan sebaliknya. Armada tersebut diantaranya: Hiace, L300, Hyundai H1, Innova, Luxio, APV, dan Grandmax. Armada sudah pasti aman dan nyaman digunakan untuk angkutan travel. Semua armada dilengkapi dengan musik, recleaning seat, dan AC.

  • Hiace: memiliki kapasitas 12 seat
  • L300: memiliki kapasitas 8 seat
  • Innova: memiliki kapasitas 7 seat
  • Luxio: memiliki kapasitas 7 seat
  • Hyundai H1: memiliki kapasitas 8 seat
  • APV: memiliki kapasitas 7 seat
  • Grandmax: memiliki kapasitas 7 seat

Pemesanan tiket travel Bandung Semarang

Pemesanan tiket travel dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat. Anda cukup menghubungi customer servis kami secara online melalui WA atau pun telepon. Kami melayani 24 jam non-stop. Silahkan hubungi kami di nomor di bawah ini. Setelah terhubung, anda dapat memberikan data berupa nama, tanggal pemberangkatan, jumlah penumpang, alamat pemberangkatan, dan alamat tujuan kepada kami.

  • WA: 085777779957
  • Telepon: 085777779957

Tidak hanya travel Semarang Bandung antar jemput, Eltrans juga memiliki layanan lainnya untuk kebutuhan perjalanan anda. Eltrans melayani pengiriman paket kilat yang bisa berupa barang atau dokumen yang akan diantar ke alamat penerima dengan cepat dan aman, rental armada yang bisa sekaligus supir, carter rombongan untuk acara, wisata, dan lain sebagainya. Tunggu apalagi? Segera hubungi kami, kebutuhan perjalanan anda akan terlayani.
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for " Travel Bandung Semarang dengan Harga Tiket Terjangkau"