Travel Jogja Surabaya via TOL

Kebutuhan akan transportasi travel Jogja Surabaya via TOL sudah menjadi hal yang wajar saat ini. Pasalnya jalan bebas hambatan menuju ke arah SBY dari arah memang sudah dibuka. Meskipun belum sepenuhnya ada pintu TOL di Yogya namun perjalanan via TOL tetap bisa berlangsung dengan pintu masuk dari Kartasura. Dengan solusi semacam ini, maka sangat wajar apabila saat ini perjalanan menuju ke arah timur lewat atas juga diminati.

Travel Jogja Surabaya
Ilustrasi armada
Dengan layanan travel lewat jalan komersil ini, konsumen secara otomatis akan mendapatkan layanan antar jemput plus perjalanan via jalan bebas hambatan. Dengan demikian perjalanan tak hanya praktis, namun juga bisa ditempuh dalam waktu singkat. Apalagi kalau kendaraan yang digunakan adalah kendaraan yang representatif, sepetri komplit sudah perjalanan menuju ke Surabaya dan sekitarnya.

Adalah Galih Putra sebagai salah satu biro perjalanan dan pariwisata yang menyediakan layanan travel Jogja Surabaya via TOL PP ini. Dimana konsumen yang ada di Jogja kota akan dijemput satu persatu. Setelah penjemputan selesai, barulah kendaraan melawati Klaten dan masuk TOL di Kartasura. Barulah setelah itu tiba di Surabaya, Bandara Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak, dan lokasi lainya.

Jadwal travel Jogja Surabaya

Konsumen tentunya akan dijemput sesuai dengan jadwal travel yang telah ditentukan. Jadwal penjemputan ini dimulai dari jam enam sore hingga jam delapan malam. Jadwal penjemputan terakhir bisa saja lebih cepat tergantung cepat lambatnya durasi penjemputan antar satu penumpang dengan yang lainya. 

  • Dari arah Jogja: 06.00 - 20.00 WIB
  • Dari arah Surabaya: 06.00 - 20.00 WIB

Harga tiket

Tiket yang harus disiapkan oleh konsumen murah dan terjangkau. Cukup degan budget mulai dari 130 ribu saja maka penumpang sudah bisa pesan di Galih Putra. Ongkos ini pun tentunya sudah termasuk antar jemput penumpang.

  • Tiket: Rp. 130.000/ seat

Akan tetapi ongkos belum termasuk biaya masuk TOL. Ongkos masuk TOL ditanggung bersama oleh penumpang alias iuran. Jadi tiket secara keseluruhan jika lewat jalan bebas hambatan adalah Rp. 130 ribu + iuran bersama masuk TOL

Kendaraan

Mobil yang digunakan oleh Galih Putra ada beberapa jenis. Penumpang akan dijemput dengan salah satu dari mobil tersebut. Setip kendaraan sudah ditentukan kapasitas kursinya jadi satu orang penumpang mendapatkan satu jatah kursi. Jenis kendaraan dan jumlah seat sebagai berikut:

  • Hiace 15 seat
  • Elf long Giga 17 seat
  • Elf long 17 seat
  • Travello 9 seat
  • Luxio 6 seat

Jenis kendaraan yang digunakan sebagian besar adalah tipe minibus, yang mana kendaraan semacam ini memiliki kapasitas lebih lega. Hal ini berbeda dengan travel lain seperti travel Jember Surabaya yang cenderung menggunakan mobil kecil. 

Order travel Jogja Surabaya

Pemesanan travel Jogja Surabaya mudah dan tidak repot. Konsumen cukup datang ke alamat kantornya atau mengunjungi salah satu nomor hp dibawah ini. Konsumen bisa telp atau chat via WA. Semua tetap dilayani.

  • Alamat: Jl. Suryonegaran No. 16 Bumijo (Timur Kantor Samsat DIY sekitar 100 meter)
  • WA: 081239111126
  • Telp: 081239111126

Tak perlu bingung lagi, pastikan perjalanan anda menuju ke kota pahlawan bersama biro perjalanan  yang satu ini. Selain melayani travel antar jemput, jasa ini juga melayani paket kilat, paket wisata, dan carter rombongan.
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Jogja Surabaya via TOL"