Travel Jogja Semarang Siap Antar Jemput Sampai Dengan Alamat Rumah

Jika kamu membutuhkan sebuah jasa transportasi travel Jogja Semarang, maka kamu bisa coba nhi untuk pesan di Rodison Trans. Rodison adalah tak adalah agen perjalanan yang memang melayani jurusan ini, sehingga dapat dikatakan ia memang tepat untuk dipilih menjadi salah satu pilihan transportasi dari sekian banyak moda transportasi di luar sana.

Travel Jogja Semarang

Mengapa Rodison dapat dikatakan tepat sebagai solusi travel Semarang Jogja? Ya tentu saja hal ini bukan tanpa alasan melainkan ada beberapa nilai plus yang menjadikan ia memang layak untuk direkomendasikan. 

Apa lebihnya Rodison Trans

Jika dilihat secara jelas bahwa ia merupakan travel, bukan shuttle yang artinya penumpang sudah barang tentu akan mendapatkan layanan antar jemput atau dikenal dengan door to door. Penumpang tidak diantar hanya sampai dengan alamat kantor dari jasa ini, namun akan diantar sampai dengan lokasi tujuan sesuai dengan pesanan dengan catatan masih area dalam kota atau pada batas - batas area yang telah menjadi ketentuan. 

Berikutnya ia tak hanya sekedar bisa mengantar ke Semarang namun bisa pula mengantar ke kota yang dilalui. Penumpang di Yogyakarta nantinya bisa pula diantar menuju ke Ambarawa dan Ungaran jika lewat Magelang. Apabila akan lewat Klaten maka bisa diantar ke Boyolali, Salatiga, Bawen, dan Ungaran. Lebih laginya, penumpang bisa diantar pula menuju ke Kendal dan Cepiring karena tujuan akhir adalah memang ke Kota Santri tersebut.

Yang tak kalah menarik adalah, Rodison sudah hadir secara online dimana ia memang telah punya situs dengan nama domain RodisonTrans.com. Situs itu sudah bisa ditemukan di mesin pencari seperti Google sehingga penumpang bisa mendapatkan informasi seputar travel sewaktu -waktu. Pada situs inipun tentu sudah ada nomor resmi baik untuk tanya - tanya maupun booking. Nomor hp ini pun sudah degan WA yang aktif, sehingga lebih mudah lagi berkomunikasi dengan customer. 

Kapankah jadwal penjemputan travel Jogja Semarang 

Ada beberapa jadwal yang dibuka pada jurusan ini pada jurusan dari arah Kota Gudeg ke Kota Lumpia ini. Jadwal - jadwal di tetapkan pada waktu - waktu yang strategis sehingga dapat mengakomodir penumpang lebih fleksibel. Jadwal yang dimaksud adalah ada pada pagi, siang, sore, dan malam. Berikut informasi jadwal secara lebih mendetail.

  • 09.00 WIB
  • 12.00 WIB
  • 17.00 WIB
  • 19.00 WIB

Berapakah biaya perjalanan yang harus dikeluarkan?

Biaya perjalanan saat ini memang ada kenaikan. Kenaikan tarif ini bukan tanpa alasan melainkan sebagai dampak adanya pandemi sekarang ini. Travel antar kota sebagai salah satu bisnis yang berdampak pun akhirnya juga mengalami perubahan dalam hal tarif. Oleh sebab itu sekarang ini tarif travel Yogyakarta Semarang social distancing adalah 130 ribu rupiah yang dihitung per satu orang penumpang.
  • Tiket: Rp. 130.000 per seat

Fasilitas travel

Ada fasilitas yang menarik dengan biaya karcis 130 ribu sebagaimana daitas. Penumpang bisa dapat layanan door to door, mobil dengan AC (air conditioner), makan satu kali jika lewat Magelang, satu kendaraan isi empat orang, dan audio sebagai hiburan. 

Pemesanan travel Jogja Semarang

Pemesanan travel Jogja Semarang dapat dilakukan siapa saja dengan cara yang mudah. Bagaimana tidak mudah, karena travel Rodison bisa dipesan dengan cara menelpon atau kirim pesan WA. Menelpon cocok untuk yang ingin segera mendapatkan kepastian tanpa basa basi. Lalu bagi yang  mau WA bisa dilakukan tanpa harus keluar biaya pulsa, namun cukup dengan data internet saja.
  • Alamat: Jl. Lely I No.136, Perumnas Condong Catur, Depok, Sleman, DIY
  • Telp: 081215333400
  • WA: 081215333400
  • Web: RodisonTrans.com
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Jogja Semarang Siap Antar Jemput Sampai Dengan Alamat Rumah"