Travel Palembang Lampung lewat Tol

Dengan dibukanya jalan tol lintas Sumatera maka secara otomatis penumpang bisa pesan travel Palembang Lampung lewat Tol. Perjalanan dari Kota Pempek menuju ke Bandar Lampung tidak lagi memakan waktu lama, namun jauh lebih singkat dari sebelumnya. Praktis penumpang pun tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan yang tidak hanya membosankan, namun juga bikin capek. Belum lagi mereka yang memang ada perlu di kota tujuan, tentu sudah barang tentu perjalanan yang singkat sangat diperlukan.

Travel Palembang Lampung

Perjalanan via TOL ternyata juga lebih nyaman, dimana penumpang akan lewat atas dengan kontur jalan yang relatif lebih halus. Dengan tidak adanya jalan yang jelek, tentunya kendaraan akan terhindar dari goncangan - goncangan yang bisanya dialamai saat lewat bawah. Kendaraan dapat melaju dengan halus dan seimbang tanpa kendala.

Jadwal travel Palembang Lampung lewat Tol

Penumpang akan dijemput sesuai dengan jadwal travel yang telah dipilih. Pasalnya ada dua jadwal penjemputan konsumen pada jurusan ini. Pertama adalah pagi hari dan yang kedua adalah malam hari. Jadwal lengkap dari masing - masing kota asal tersebut yaitu: 

Dari Palembang
  • Pagi 10.30 wib
  • Malam 20.00 wib
Dari Lampung
  • Pagi 10.30 wib
  • Malam 20.00 wib

Ongkos travel

Satu kali perjalanan, penumpang akan dikenakan tarif sebesar 230k saja. Sebagaimana telah disebutkan tentu ongkos ini pun sudah termasuk biasa masuk travel Palembang Lampung via Tol yang mana cukup dengan onkos tersebut beres sudah. Sudah barang tentu  ongkos termasuk antar jemput penumpang. 
  • Rp. 230.000/ seat termasuk TOL

Kendaraan

Ada beberapa kendaraan yang digunakan pada jurusan ini. Kendaraan tersebut adalah Hiace, Innova dan Avanza. Semua kendaraan dalam keadaan baik (laik jalan) dan dalam kondisi yang bersih. Dengan demikian perjalanan lebih terasa nyaman dan aman untuk menemani konsumen menuju ke kota tujuan. 
  • Toyota Hiace
  • Toyota Innova
  • Toyota Avanza

Pesan travel Stableman Lampung lewat Tol

Apabila anda memang mencari travel Palembang Lampung lewat jalan Tol, maka anda telah menemukan yang tepat yakni perjalanan bersama Maharani Tranz. Sudah pastinya Maharani melayani via jalan bebas hambatan sebagaimana telah disebutkan diatas. Konsumen pun bisa langsung pesan di biro perjalanan yang satu ini dengan cara telp atau chat via WA pada nomor hp dibawah ini.

Tak hanya itu saja, biro perjalanan ini juga melayani carter dalam dan luar kota. Selain itu, tersedia pula layanan paket kilat. Dimana produk atau dokumen lebih cepat sampai kota tujuan. Dengan perjalanan cuma satu malam, maka produk bisa segara digunakan. 
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Palembang Lampung lewat Tol"