Travel Jakarta Lampung 2020

Sarana transportasi antar kota seperti travel Jakarta Lampung 2020 sampai hari masih menjadi salah satu yang favorit. Pasalnya, seperti yang kita tahu, dengan layanan antar jemput menjadikan penumpang tak perlu lagi repot - repot keluar rumah. Bahkan penumpang juga gak perlu repot mencari ojek atau taksi untuk menuju ke terminal. Setibanya di kota tujuan, penumpang pun juga akan diantar, yang mana mana akan juga tidak perlu menghabiskan budget lagi.

Travel Jakarta Lampung 2020

Harga tiketnya pun ternyata tidak mahal, cukup dengan mengeluarkan budget 250k saja anda sudah bisa mendapatkan travel Jakarta Lampung. Bisa saja kalau dihitung-hitung mungkin lebih murah ketimbang moda transportasi lain secara keseluruhan. Layanan yang praktis dan efisien ini salah satunya bisa kamu dapatkan di LampungTravel.com.

Profil LampungTravel.com

Seperti yang kita tahu, jasa travel LampungTravel.com merupakan jasa yang melayani dari Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan sekitarnya menuju ke Bandar Lampung. Dengan layanan ini, otomatis bagi anda yang berada di kota dengan julukan Kota Tapis Berseri ini. Dalam perkembanganya pun jasa ini melayani travel Palembang Lampung. Agar lebih jelas, berikut ini adalah alamat dan nomer telp yang dapat kamu hubungi.
  • Jakarta: Jl. Pramuka No.73, RT.12/RW.5, Rawasari, Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat
  • Lampung: Jl.Soekarno Hatta – Labuhan Dalam – Rajabasa, Bandar Lampung
  • Palembang: Jl. Mayor Santoso No.3112, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang

Jadwal travel Jakarta Lampung 2020

Jasa transportasi yang sudah lama namun tetap mengikuti perkembangan zaman ini menyediakan dua kali keberangkatan menuju ke Kota Pisang pada tahun 2020 ini. Penjemputan penumpang pada pagi hari adalah dari jam sembilan dan penjemputan malam adalah jam dua puluh satu. Nah dari dua jadwal travel yang ada kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. 
  • 09.00 (pagi hari)
  • 21.00 (malam hari)

Kendaraan

Kendaraan yang akan digunakan untuk menjemput anda ada beberapa macam. Kendaraan tersebut dalam kondisi baik dan siap meluncur mengantar konsumen untuk jarak jauh sekalipun. Daftar kendaraan dan kapasitas kursinya antara lain yaitu: 
  • Travello 8 orang
  • Hyundai H1
  • Isuzu Elf 11 orang
  • Isuzu Elf 15 orang
  • Toyota Innova: 7 orang

Order travel Jakarta Lampung 2020

Tak salah lagi, apabila anda ingin order travel Jakarta Lampung 2020, maka langsung saja pesan di LampungTravel.com. Hubungi saja salah satu nomer telp dibawah ini untuk reservasi. Selain menerima pemesanan via Telp, jasa ini juga melayani pemesanan dengan chat via WA. 
  • WhatsApp : 0812 9423 4848 (Chat)
  • WhatsApp : 0822 7838 4848 (Chat)
  • Telp: 081294234848 (Telkomsel)
  • Telp: 085817924848 (Indosat)

Nah itulah ulasan mengenai layanan travel Jakarta Bandar Lampung dari LampungTravel.com. Jasa ini siap melayani anda menuju ke Kota Tapis Berseri dari arah Jabodetabek. Lalu apabila anda yang berada di Jogja dan mau ke Wonosobo, dapat order travel Jogja Wonosobo 2020 dari Audio Travel yang telah kami ulas pada artikel sebelumnya.
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

1 comment for "Travel Jakarta Lampung 2020"

  1. Dengan adanya layanan travel Jakarta Lampung semacam ini akan memudahkan konsumen keluar kota tanpa harus keluar rumah. Cukup di rumah saja, maka konsumen bisa dijemput untuk selanjutnya diantar ke kota tujuan

    ReplyDelete