Travel Jogja Semarang 2020 Andalan

Nabawi Transport merupakan biro perjalanan yang melayani travel Jogja Semarang pulang pergi. Nabawi Transport menerapkan sistem antar jemput pada travel jurusan ini. Itu artinya konsumen yang ada di Kota Gudeg bisa dijemput di alamat rumah dan nantinya akan diantar hingga alamat rumah di Kota Lumpia. Begitu juga sebaliknya, konsumen yang ada di Kota Atlas bisa dijemput untuk diantar menuju ke Yogyakarta, karena memang melayani pulang pergi.

Travel Jogja Semarang

Cara travelling semacam ini tentu saja tak hanya lebih praktis karena konsumen tak perlu datang ke terminal ke stasiun ke pool  ke kantor agen dan lain sebagainya, namun juga lebih aman. Pasalnya dengan tidak datang ke public space maka calon penumpang tidak bertemu banyak orang. Itu artinya sosial distancing sebagai salah satu cara untuk pencegahan penyebaran virus dapat diterapkan.

Mengapa memilih Nabawi Transport

Jasa transportasi ini memang sudah tak perlu diragukan lagi, pasalnya ia memang sudah lama hadir ditengah - tengah masyarakat. Kehadirannya sejak bertahun - tahun silam dan tetap eksis hingga tentu menjadi indikasi bahwa ia merupakan travel yang sudah berpengalaman. Lebih dari itu, terdapat sejumlah alasan penting mengapa memilih Nabawi  Transport adalah pilihan yang tepat.

  • Melayani perjalanan dengan sistem door to door
  • Harga tiket terjangkau bahkan merakyat aman di kantong
  • Melayani secara online (daring) melalui situs resmi NabawiTransport.com
  • Customer care 24 jam yang dapat dihubungi dimanapun dan kapanpun

Jadwal travel Jogja Semarang

Sebagai biro perjalanan yang solutif, Nabawi menawarkan tiga jadwal travel tiga kali dalam sehari. Jika dari arah Kota Gudeg, jadwal ada di jam empat pagi, jam delapan pagi, dan jam tujuh belas sore hari. Jadwal dari arah Ibu Kota Jateng agak sedikit berbeda, yakni ada di jam sembilan, jam tiga belas, dan jam tujuh belas. Konsumen tinggal menyebutkan salah satu jadwal ini pada saat order.

Rute perjalanan

Rute atau kota - kota nantinya yang akan dilewati adalah via Magelang. Oleh sebab itu, secara keseluruhan rutenya adalah Jogja – Muntilan – Magelang – Secang – Ambarawa – Ungaran – Semarang. Itu artinya tidak konsumen tak hanya bisa turun di Kota Lumpia namun bisa turun di Ambarawa dan Ungaran karena memang dilewati. Bahkan Nabawi Transport juga bersedia antar hingga Bandara Ahmad Yani dan Pelabuhan Tanjung Mas.

Armada

Kendaraan yang dimanfaatkan pada jurusan ini ternyata sebagian sama dengan travel Madiun Malang. Kendaraan tersebut adalah jenis MPV dengan jenis kendaraan yaitu Avanza, Xenia, APV, Luxio, Sigra, dan Innova. Kendaraan - kendaraan ini tentunya dalam keadaan baik dan laik jalan. Konsumen dapat menanyakan secara langsung untuk mengetahui mobil apa yang nantinya akan menjemput. 

Pesan travel Jogja Semarang

Tak salah lagi, segara order travel Jogja Semarang atau arah sebaliknya di Nabawi Transport. Konsumen cukup menghubungi salah satu nomor dibawah saja dengan menyebutkan data order secara lengkap. Data order dapat disampaikan ketika menelpon atau dapat pula dikirimkan dalma bentuk pesan Whatsapp pada nomor hp resmi berikut ini.

  • Jl. Wiyoro Kidul No.Rt 08, Wirono, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197
  • Telepon: 085102699711
  • Whatsapp: 087838796543
  • Web: NabawiTransport.com

Selain melayani travel antar kota khususnya travel Jogja Semarang pulang pergi ini, konsumen juga dapat mengirimkan barang dan dokumen. Layanan paket kilat ini tentunya sangat cocok untuk anda yang mau mengirimkan aneka barang dalam jumlah besar atau berat tertentu dalam tempo satu hari. Selain itu, melayani pula paket wisata Jogja dengan harga yang terjangkau. Konsumen pun dapat pesan kendaraan sesuai dengan kebutuhan rombongan. 

Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Jogja Semarang 2020 Andalan"