Travel Bandung Semarang Perjalanan via Tol

Travel Eltrans adalah jasa travel Bandung Semarang via TOL yang tidak perlu diragukan lagi. Perjalanan menuju Kota Atlas sudah pasti lebih efektif dan efisien. Penumpang akan sampai lebih cepat ke alamat tujuan karena melalui jalan bebas hambatan.

Travel Bandung Semarang

Kami menerapkan sistem door to door kepada setiap penumpang tanpa terkecuali. Dengan sistem ini, penumpang tidak perlu repot-repot datang ke terminal atau pool. Hal ini sangat cocok untuk menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi. Penumpang dapat menghindari kerumunan di tempat umum.

Kenapa memilih Eltrans?

Eltrans merupakan agen travel terbaik terutama untuk perjalanan dari Kota Bandung menuju Kota Semarang. Eltrans memiliki track record panjang dalam dunia travel. Eltrans sudah pasti terpercaya dan dapat diandalkan. Eltrans juga sesuai dengan harapan penumpang sebagai transportasi jaman now karena memiliki banyak keunggulan, yaitu:

Sistem door to door
Dengan adanya sistem door to door, penumpang akan dijemput dan diantar sampai ke alamat tujuan seperti travel Madiun Malang. Penumpang juga tidak perlu datang ke terminal atau pool atau pun pindah-pindah kendaraan selama perjalanan.

Via TOL
Eltrans memilih TOL sebagai jalan menuju Kota Semarang karena TOL merupakan jalan bebas hambatan. Di mana penumpang akan lebih merasa nyaman sekaligus cepat sampai di alamat tujuan.

Kendaraan prima dan driver berpengalaman
Kendaraan yang kami sediakan untuk perjalanan antar kota adalah kendaraan yang prima. Selain itu, kami juga menyediakan driver yang berpengalaman, terpercaya, profesional dan ahli dalam bidangnya.

Booking mudah, murah dan kapan saja
Kami siap melayani booking tiket 7 x 24 jam melalui telepon atau pun WA. Harga tiket yang kami tetapkan adalah harga yang murah.

Waktu pemberangkatan

Kami melayani pemberangkatan travel Bandung Semarang setiap hari. Kami akan menjemput penumpang start jam tujuh malam. Dikarenakan kami harus datang kerumah penumpang satu per satu, maka untuk waktu tepatnya akan driver kami hubungi pada hari pemberangkatan.

  • Jadwal: Jam 19.00 WIB (malam)

Harga tiket

Harga tiket travel Bandung Semarang yang kami tetapkan adalah harga terbaik untuk penumpang. Penumpang cukup mengeluarkan uang 250 ribu saja, sudah akan dijemput dan diantar sampai ke tempat tujuan. Harga tersebut untuk satu kali perjalanan.

  • Harga tiket: Rp. 250.000,- per penumpang

Kendaraan Eltrans

Eltrans menggunakan kendaraan yang sehat rutin servis, khususnya untuk travel Bandung Semarang. Kendaraan Eltrans bersih, ber-AC, dan terawat. Kendaraan yang kami sediakan juga sudah pasti kendaraan yang cocok sebagai angkutan travel. Kendaraan yang sebagian sama dengan travel Jakarta Lampung tersebut yaitu Hiace, Hyundai H1, APV, Luxio dan Innova.

  • Hiace: Kapasitas penumpang sejumlah 12 seat.
  • Hyundai H1: Kapasitas penumpang sejumlah 8 seat.
  • APV: Kapasitas penumpang sejumlah 7 seat.
  • Luxio: Kapasitas penumpang sejumlah 5 seat.
  • Innova: Kapasitas penumpang sejumlah 5 seat.

Layanan lain

Eltrans tidak hanya melayani antar jemput penumpang dari Bandung menuju Semarang. Lebih dari itu, Eltrans juga memiliki layanan lain yang siap disediakan untuk kebutuhan penumpang. Layanan tersebut, yaitu:

Carter rombongan
Penumpang yang ingin melakukan perjalanan bersama rombongan dapat carter di tempat kami. Penumpang juga dapat menentukan sendiri waktu pemberangkatan tanpa harus mengikuti waktu yang telah kami tetapkan.

Rental kendaraan
Kami melayani penumpang yang ingin rental kendaraan. Penumpang dapat menyewa kendaraan sekaligus supir di tempat kami.

Pengiriman paket kilat
Kami menerima jasa pengiriman paket satu hari sampai dengan harga yang murah.

Booking tiket travel Bandung Semarang

Calon penumpang silahkan menghubungi kami melalui telepon atau pun WA. Bisa dengan klik telepon apabila ingin melalui telepon, atau klik WA apabila ingin melalui WA. Setelah terhubung, calon penumpang bisa memberikan data nama, tanggal pemberangkatan, jumlah penumpang, alamat pemberangkatan, dan alamat tujuan kepada kami.

  • Telepon: 085777779957
  • WA: 085777779957

Data yang masuk akan segera kami proses. Penumpang cukup duduk manis menunggu penjemputan pada hari yang telah dipesan. Sehubungan dengan hal yang tidak dapat diprediksi, maka informasi ini bersifat fleksibel. Apabila dikemudian hari terdapat perubahan, kami akan infokan langsung kepada calon penumpang saat melakukan booking.
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Post a Comment for "Travel Bandung Semarang Perjalanan via Tol"